DPMPTSP Lakukan Pendampingan Pembuatan NIB di Kecamatan Pengaron

Martapura, InfoPublik -  Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Banjar melaksanakan Pendampingan Fasilitasi Pembuatan NIB (Nomor Induk Berusaha) untuk Pelaku Usaha lingkup Kecamatan Pengaron Kabupaten Banjar, di Aula Kantor Kecamatan Pengaron, Kamis (25/4/2024).

Pendampingan Fasilitasi Pembuatan NIB untuk pelaku usaha lingkup kecamatan pengaron Kabupaten Banjar, mendampingi Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perindustrian dan Perdagangan (DKUMPP) Kabupaten Banjar.

Analis Dokumen Perizinan, Nida Elhaque selaku Narasumber menyampaikan Kegiatan Pendampingan Fasilitasi Pembuatan NIB agar masyarakat yang memiliki usaha tetapi belum mempunyai Izin Usaha dapat membuat dan memiliki izin.

" Semoga kegiatan ini terus berlanjut sehingga pelaku usaha dapat mudah memiliki izin, selain itu juga masyarakat lebih mudah karena tidak jauh lagi ke pusat kota," ujarnya.

Adapun kegiatan ini dihadiri Kepala Bidang DKUMPP Kabupaten Banjar Rudy Mulyadi, Camat Pengaron Alipudin dan peserta Pelaku Usaha.  (IP Kab. Banjar/Brigade DPMPTSP)


Komentar