Satu Unit Roda Dua Terbakar di Taruna Praja

Martapura, InfoPublik - Satu unit kendaraan roda 2 jenis metik di Jalan Taruna Praja Sungai Sipai Martapura, tepatnya Dekat Pemancingan H. Junai terbakar, Senin (11/3/2024) malam.


Kronologi kejadian saat itu pengendara sepeda motor seorang laki-laki sekaligus pemilik kendaraan bernama Musyirin Arifani, ia menuju arah pulang dari wilayah martapura kota ke rumahnya

Sampai di Jalan dekat pemancingan tiba- tiba motor mogok dan body mulai memanas”terang Musyirin kepada Petugas Damkar saat dikonfirmasi di tempat kejadian. 

Saat itu juga Musyurin menghentikan motornya dan terjadilah kebakaran dan membakar sepenuhnya motor tersebut. 

“iya saat saya mengendarai motor tiba-tiba saya merasakan hawa panas kemudian api keluar dan membakar motor saya dan langsung saya tinggalkan motor saya di tepian jalan untuk menyelamatkan diri,”terangnya.

Dari keterangan Petugas di lokasi diduga ada korsleting listrik pada kendaraan motor roda 2 tersebut hingga mengakibatkan motor terbakar saat dinyalakan.

Tidak ada korban jiwa dari kejadian terbakarnya satu unit motor metik roda 2 tersebut, dan Musyirin pemilik kendaraan motor mengalami kerugian puluhan juta rupiah. (IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/REGU1/SAY17) 


Komentar