Rakor Pramusrenbang Tingkat Kecamatan Karang Intan

Karang Intan, InfoPublik - Camat Karang Intan Muhamad Ilmi menghadiri sekaligus membuka acara Rapat Koordinasi Pramusrenbang Tingkat Kecamatan Karang Intan Tahun 2022 yang dilaksanakan di Gedung Aula Sebaguna Karang Intan, Kamis (27/1/2022).

 

Rapat Koordinasi tersebut dihadiri oleh perwakilan dari Bappedalitbang Kabupaten Banjar Bapak Nasrullah Sadiq, Kapolsek dan Koramil 05 Karang Intan, Bapak Abdul Basid sebagai Ketua Apdesi Karang Intan.

 

Camat Karang Intan Muhammad Ilmi meminta kepada seluruh desa se-Kecamatan Karang Intan membuat usulan prioritas pembangunan, baik secara fisik ataupun non fisik.

 

“Dikarenakan seluruh angggaran yang ada ditujukan untuk pembangunan sebesar 30% dari total anggaran yang disalurkan ke desa,”ujarnya.

 

Ilmi juga menambahkan perlu dingat juga bahwa untuk pengimputan data usulan perioritas perdesa sudah bisa dilakukan mulai tanggal 28 Januari sampai dengan tanggal 2 Februari 2022 melalui program Sistem Informasi Pembangunan Daerah (SIPD) pada masing-masing desa. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Umpeg Muhammad Abdirakhman).


Komentar