Tingkatkan Keterampilan, TP PKK Desa Takuti Gelar Pelatihan Pemulasaran Jenazah

Mataraman, InfoPublik - Tim Penggerak PKK Desa Takuti kecamatan Mataraman menggelar Kegiatan Rapat Koordinasi yang bertempat di Aula Balai Desa Takuti, Selasa (5/3/2024).

Hadir Ketua TP PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi, Wakil Ketua TP PKK Hj Noor Aida, Pengurus serta seluruh Kader PKK kecamatan Mataraman.

Acara ini dilaksanakan setiap bulannya dengan tujuan untuk memelihara komitmen, memantapkan program, menyamakan persepsi Pengurus TP.PKK Kecamatan maupun Desa dalam rangka meningkatkan koordinasi dan juga menindaklanjuti hasil rakor bulan lalu untuk dievaluasi dan terciptanya kerja sama harmonis.

Dalam kesempatan kali ini Wakil Ketua Pokja 1 Nurul Hayati menyampaikan materi dengan mempraktekkan proses pemulasaran jenazah sesuai dengan tata cara yang benar dan sesuai dengan ketentuan agama serta peraturan yang berlaku.

Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Mataraman Ima Dewi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya atas upaya yang dilakukan oleh Pokja 1 dalam memberikan pelatihan tersebut dan sangat menghargai inisiatif  dalam memberikan pelatihan yang bermanfaat untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan bagi seluruh Ibu-Ibu PKK yang berhadir.


Komentar