Kadis Dinsos P3AP2KB Banjar Tinjau Program Rutilahu di Desa Paramasan Atas

Paramasan, InfoPublik - Dinas Sosial P3AP2KB Kabupaten Banjar meninjau lokasi program Rumah tidak layak huni (Rutilahu) di Desa Paramasan Atas Kecamatan Paramasan, senin (28/2/2022).

Peninjauan tersebut dilihat langsung oleh Kepala Dinas Dinsos P3AP2KB Banjar Hj Siti Hamidah, Kabid yang menangani Fakir miskin Rosa, Camat Paramasan Usman, Kasi PM Disransyah dan pendamping kecamatan.

Hamidah menyampaikan kepada pendamping Kecamatan Rudi agar mendampingi aparat Desa untuk mendata seberapa banyak rumah yang tidak layak huni yang ada di desa Paramasan atas ini, nanti dibuatkan proposalnya kemudian diajukan ke Dinsos untuk tindak lanjuti, kalo semua dokumennya sudah lengkap mudahan di tahun 2022 ini dapat direalisasikan.

Camat Paramasan Usman sangat menyambut baik atas kunjungan tersebut dan berharap agar di tahun 2022 ini dapat terealisasikan sehingga warga di Desa Paramasan atas tidak ada lagi warganya yang menempati rumah tidak layak huni.

Pambakal Desa Paramasan Ihsan juga menyampaikan rasa senang dan terimakasihnya kepada Hamidah dan Rosa atas kepeduliannya  kepada warga Desa Paramasan Atas.

"Mudahan ini akan berlanjut pada Desa desa yang lain khususnya Desa yang berada di wilayah Kecamatan Paramasan,"harapnya.(IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar