Dinas TPH Banjar Ikuti Kegiatan Pasar Murah Menghadapi Cuaca Ekstrim Tahun 2021

Aranio,InfoPublik - Dinas Tanaman Pangan dan Hortikultura (TPH) Banjar melalui Bidang Teknologi Pertanian, Pengolahan dan Pemasaran Seksi Pembinaan Mutu, Pengolahan dan Pemasaran ikut memeriahkan Kegiatan Pasar Murah dalam rangka menghadapi cuaca ekstrim tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Banjar, di halaman Kantor Pemerintah Kecamatan Aranio, Rabu (17/11/2021).

 

Tujuan digelarnya Pasar Murah ini untuk memberikan kesempatan kepada masyarakat sekitarnya, untuk dapat berbelanja dengan standar harga murah dan terjangkau, walaupun tidak gratis tapi ada Subsidi dari Pemerintah Daerah. Pasar Murah Cuaca Ekstrim dapat berjalan dengan lancar dan mendapat sambutan yang baik dari masyarakat Kecamatan Aranio dan sekitarnya.

 

Bersamaan dengan Gelar Pasar Murah di Kecamatan Aranio, juga dilakukan Operasi Pasar Tani untuk mempermudah konsumen mendapatkan produk hortikultura yang segar, bermutu dan harga wajar.

 

Harapannya kedepan kegiatan serupa agar dapat dilakukan secara rutin menyeluruh karena di wilayah Kabupaten Banjar terutama yang di pedasaan masih banyak masyarakat yang kurang mampu tentunya kegiatan ini sangat membantu meringankan ekonomi mereka. (IP Kominfo Kab.Banjar/Brigade DisTPH/Syaripuddin)


Komentar