Dinkes Banjar Hadiri Penutupan Praktik Mahasiswa Politeknik Kesdam IV Banjarmasin

Martapura, InfoPublik - Sebanyak 75 mahasiswa Politeknik Kesdam IV Banjarmasin Prodi DIII Keperawatan laksanakan penutupan praktik lapangan di Aula Kecamatan Mataraman, Kabupaten Banjar, Selasa (3/1/2023).

Hadir Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan dr. Widya Wiri Utami, MPH yang mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Camat Mataraman  Dedi Kurniadi, Direktur Politeknik Kesdam VI Banjarmasin Tri Mawarni, Kepala UPT. Puskesmas Mataraman, dan 5 Pembakal/Kepala Desa, yang wilayahnya di gunakan untuk praktik mahasiswa.

Dalam Kesempatan ini dr. Widya dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada semua pihak, baik kepada Politeknik Kesdam VI Banjarmasin, Kecamatan Mataraman, dan para pembakal/Kepala desa yang telah berpartisipasi  mensukseskan acara magang tersebut.

Ia berharap kerja sama ini bisa tetap bisa terjalin dengan baik, dalam kesempatan ini pula dari pihak Dinas Kesehatan dan Kecamatan kembali menyerahkan para mahasiswa sebanyak 75 orang ke pihak Politeknik Kesdam VI Banjarmasin. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar