Dandim Banjar Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat

Martapura, InfoPublik - Bulan Ramadan penuh dengan keberkahan bagi umat muslim yang menjalankan ibadah puasa, dalam hal ini keluarga besar Kodim 1006/Banjar berbagi kasih dengan membagikan takjil gratis kepada masyarakat.

 

Pada pembagian takjil ini dipimpin langsung Dandim Banjar Letkol Kav Zulkifer Sembiring bersama jajaran prajurit TNI, di depan Makodim Banjar, Martapura, Selasa (26/3/2024).

 

Letkol Kav Zulkifer Sembiring menyampaikan bahwa pembagian takjil gratis buka puasa ini dalam rangka menyemarakkan bulan Ramadan dan sekaligus berbagi kasih kepada masyarakat dengan membagikan takjil gratis

 


"Alhamdulillah kegiatan ini berjalan degan lancar, antusias masyarakat juga sangat senang mereka diberikan takjil ini, mudah-mudahan kita semua mendapatkan keberkahan,” kata Dandim. 

 

Sementara itu Rahmah salah satu warga Tanjung Rema yang kebetulan melintas berkesempatan mendapatkan takjil gratis dari Kodim Banjar.

 

Alhamdulillah dapat takjil dari TNI, kami senang menerima berbagai macam menunya dibagikan, saya dapat bubur ayam sama kolak,” ujarnya. (Media Center Banjar/Daus/Man)


Komentar