Curhat Jum'at, Kapolda Kalsel di Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik - Kepolisian Republik Indonesia laksanakan  "Curhat Jum'at" merupakan Program Polri sebagai wadah untuk menyerap aspirasi masyarakat, kritik dan saran masukan untuk membangun kinerja Polri.

Hal ini disampaikan oleh Kapolda Kalimantan Selatan Irjen Pol Winarto, dalam sambutannya ketika bertemu masyarakat Kecamatan Gambut di Gedung Pemuda Gambut, Jum'at (8/3/2024).

Hadir mendampingi Kapolres Banjar AKBP M. Ifan Hariyat T. beserta jajaran bersama Forkopimcam,Tokoh masyarakat /tokoh agama, Lurah dan Pambakal, serta masyarakat warga Gambut.

Kegiatan ini menampilkan sesi tanya jawab antara Kapolda Kalsel dengan masyarakat Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar seputar isu Kamtibmas.

Kapolda memberikan kesempatan kepada warga untuk menyampaikan curahan hati mereka. 

Juga pada kesempatan ini dibahas terkait kesiapan bulan Ramadan 1445 H dimana pihak Kepolisian akan lebih meningkatkan kegiatan Patroli pada tempat-tempat pemukiman warga disaat masyarakat melaksanakan ibadah Salat Taraweh.

Pada kesempatan itu diakhir acara, Kapolda Kalsel juga membagikan bingkisan Bansos kepada warga masyarakat Kecamatan Gambut yang berisi berupa Sembako.


Dengan kehadiran sekitar 200 orang peserta dari berbagai lapisan masyarakat Kecamatan Gambut, kegiatan tersebut berlangsung dengan tertib, aman, dan lancar.

Turut hadir dari Kecamatan Gambut Sekretaris Camat Gambut Ramdani, Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gambut Zulkifli, dan beberapa tokoh masyarakat antara lain Abdurrahman Ramli. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar