Bupati Banjar Lantik 29 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama

Martapura, InfoPublik - Sebanyak 29 Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Banjar dilantik dan diambil sumpah/janji jabatannya oleh Bupati Banjar H. Saidi Mansyur di Mahligai Sultan Adam Martapura, Rabu (12/01/2022) Pagi.

Turut hadir Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Sekda Banjar H. M. Hilman, Ketua DPRD Banjar H.M. Rofiqi dan Para Pejabat lingkup Pemerintah Kabupaten Banjar yang dilantik.

Bupati Banjar H.Saidi Mansyur mengatakan setelah pelantikan ini menginginkan etos kerja yang baik dan akan membentuk tim evaluasi selama 6 bulan.

"Alhamdulillah Pemerintah Daerah melaksanakan pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama, tentu kami menginginkan etos kerja yang baik nantinya, ada yang tetap dan ada juga yang bergeser tapi perlu kami sampaikan, kami menginginkan kecepatan maka dari itu kami akan membentuk tim evaluasi selama 6 bulan apabila target rencana strategis tercapai akan dievaluasi kembali". ucap Saidi.

Menurutnya perlu untuk menempatkan kembali para Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama sesuai dengan kompetensinya masing-masing dan dalam rangka penyegaran, sehingga nantinya dapat benar-benar mampu mendukung dan mengawal pencapaian Visi dan Misi Pembangunan Kabupaten Banjar sebagaimana termuat dalam RPJMD Kabupaten Banjar, " Mewujudkan Masyarakat Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis.

Ditambahkannya, kepada pejabat yang bergeser agar cepat pahami unit kerjanya masing-masing, karena tidak ada lagi waktu untuk berlambat-lambat.

"Bagi pejabat yang bergeser tentunya cepat pahami unit kerja Bapak/Ibu sekalian, karena kita tidak ada lagi waktu untuk berlambat-lambat, kami menginginkan semuanya cepat karena jabatan Pimpinan Tinggi Pratama tentu punya jajaran masing-masing maka dari itu hal tersebut harus diperhatikan untuk tindak lanjut setelah kegiatan pelantikan hari ini". tambahnya.

Dalam kesempatan ini dilaksanakan penandatanganan berita acara sumpah jabatan yang diwakili oleh H. M. Aidil Basith sebagai Kepala Dinas Komunikasi,Informatika, Statistik dan Persandian Kabupaten Banjar dan Hj. Siti Mahmudah sebagai Asisten Administrasi Umum.


(MC Kominfo Kab.Banjar/Agus/Khairin/Rif'ah)


Komentar