Salurkan Bantuan, Pemkab Banjar Dukung Keluarga dan Relawan Pencarian Korban Terseret Ombak

Tanah Laut, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) menyerahkan bantuan logistik kepada keluarga korban dan relawan yang terus berupaya dalam pencarian korban yang terseret ombak di Pantai Batakan sejak 11 Maret 2024 hingga hari ini.

Meskipun operasi pencarian resmi telah dinyatakan selesai sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP), keluarga korban dan relawan tidak mengendurkan upaya mereka untuk menemukan Muhammad Balya Ramadan Maula, yang hingga kini belum ditemukan.

Dalam upaya mendukung kelangsungan pencarian, Pemerintah Kabupaten Banjar memastikan bahwa bantuan logistik diserahkan dengan harapan dapat meringankan beban pihak keluarga korban dan memperkuat semangat relawan dalam menjalankan misi kemanusiaan ini.

"Pemberian bantuan logistik ini adalah bentuk dukungan kami kepada keluarga korban dan relawan yang masih bertahan untuk melaksanakan pencarian. Semoga bantuan ini dapat menjadi penopang bagi mereka dalam menjalankan tugas mulia ini," ungkap Warsita, Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah.

Ditambahkan Warsita Penyerahan bantuan logistik tersebut dilakukan hari ini, dengan dukungan BPBD Tanah Laut, sebagai wujud komitmen Pemerintah Kabupaten Banjar dalam mendukung upaya pencarian yang masih berlanjut.

"Kami akan terus mengikuti perkembangan dan memberikan informasi lebih lanjut sehubungan dengan upaya pencarian ini," tutur Warsita. (IP Kab. Banjar/Brigade BPBD)


Komentar