Antusias Warga Desa Pasar Lama Kecamatan Karang Intan Ikuti Vaksinasi Covid-19.

Karang Intan,InfoPublik - Akan menjaga kesehatan untuk terhindar dari wabah Covid-19 Masyarakat Desa Pasar lama Kecamatan Karang intan menyerbu Balai Desa Pasar lama untuk ikut ber Vaksin yang dilaksanakan oleh Puskesmas Karang Intan I, Rabu (8/12/2021).


Hadir dalam momen penting tersebut Camat karang intan Muhamad Ilmi, Disransyah Kasubbag Umpeg, Babinsa dari Koramil karang intan, Anggota BPD dan semua Perangkat Desa Pasar Lama.


Pambakal Pasar lama  Nasution menyampaikan Antusias warganya sangat menyambut baik dengan adanya kegiatan tersebut dan juga arahan dari pihak kecamatan serta Puskesmas Karang Intan Satu dengan penuh harapan agar semua warga dapat ber Vaksin.


Miftahul Kepala Puskesmas Karang intan Satu juga mengatakan bahwa dalam rangka percepatan Vaksinasi Covid 19 kepada Masyarakat Alhamdulillah Antusias warga yang datang cukup tinggi terbukti dengan peserta vaksin yang hadir diperkirakan lebih dari 300 orang sedangkan target yang akan dicapai adalah 250 orang.


Ilmi Camat karang intan mengatakan bahwa masyarakat sudah banyak yang menyadari akan pentingnya Vaksin untuk menjaga Kesehatan dan terhindar dari wabah Covid 19. 


Bahwa Vaksin adalah sebagai salah satu syarat untuk Masyarakat dalam  mendapatkan pelayanan Administrasi baik itu di Desa maupun di Kecamatan. Vaksinasi yang dilakukan Puskesmas Karang Intan Satu ini ditarget kan sebanyak 250 orang dan Insya Allah akan mampu memenuhi target 70% dari Pemerintah Daerah,"pungkasnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Karang Intan/Disransyah)



Komentar