CAMAT GAMBUT LOUNCHING AKSI PERUBAHAN PKA

Camat Gambut Ahmad Fauzan melounching Aksi Perubahan  Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII Tahun 2024 bertempat di Aula Kecamatan Gambut, Kamis, (24/10/2024). 



Dalam sambutannya Ahmad Fauzan merasa bangga dan mendukung penuh terhadap Aksi Perubahan yang dilakukan oleh reformer Ramdani Sekretaris Kecamatan Gambut dengan inovasi “SIP RAM” Sistem Informasi Dokumen Perencanaan dan Program.



Diharapkan pengelolaan dokumen dan data pada Kantor Kecamatan Gambut lebih cepat, lebih terstruktur, lebih mudah, lebih efektif dan efesian, dan lebih mudah dalam pencarian dokumen. 



Ahmad Fauzan juga berharap agar Aksi Perubahan dapat memberikan manfaat bagi instansi Kecamatan sebagai upaya peningkatan kinerja ASN, memudahkan pelayanan publik, mendukung Pemerintah Kabupaten Banjar dalam mewujudkan Visi dan Misi.



Diakhir sambutannya Ahmad Fauzan mengatakan bahwa PKA Angkatan XII Tahun 2024 adalah Pola Pasilitasi Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Daerah Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan dengan Pemerintah Kabupaten Banjar Tahun 2024.



Sementara Ramdani saat memberikan sosialisasi mengucapkan terima atas dukungan Camat dan Tim efektif Aksi Perubahan sehingga lounching dan sosialisasi “SIP RAM” hari ini dapat dilaksanakan sesuai milestone. 



Judul Aksi Perubahan adalah Optimalisasi Pengelolaan Dokumen Data Program Kegiatan melalui Sisten Informasi Dokumen Perencanaan dan Program Kegiatan ( SIP RAM ) pada Sekretariat Kecamatan Gambut Kabupaten Banjar.



 apa itu SIP RAM ? SIP RAM adalah SUATU Platform Sistem Informasi terkait Dokumen Perencanaan dan Program Kegiatan yang dapat di akses oleh siapa saja melaui website Kecamatan Gambut. Kec.gambut.banjar.go.id



Turut hadir pada lounching tersebut Camat Gambut, Porkopimcam, Lurah dan Pambakal se Kecamatan Gambut, Perangkat Desa se Kecamatan Gambut, PD, PLD, Tim Efektif Aksi Perubahan, dan undangan lainnya. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar