Mobil Terperosok di Desa Bunglai Kecamatan Aranio

MARTAPURA, InfoPublik - Kecelakaan yang tidak terduga kerap kali dialami oleh pengendara mobil atau motor ketika berkendara tidak mengutamakan focus dan konsentrasi sehingga bisa mengancam bahaya keselamatan bagi pengemudi beserta kendaraannya. 

 

Hal tersebut dirasakan oleh Agus Hariadi Kusumo pada pukul 15.38 wita, Senin (9/9/2024). Telah terjadi kecelakaan tunggal yang menimpa mobil pickup.

 

Kecelakaan tersebut tepatnya berada di Jalan Desa Bunglai Kecamatan Aranio. Awalnya Agus mengendarai dengan biasa kemudian lepas jalur dan masuk ke jurang.

 

“Saat kejadian itu Agus bersama penumpang yang lain selamat, hanya mengalami luka-luka ringan,” ujar petugas Damkar Banjar di lapangan.

 

Video mobil terperosok ke jurang itu beredar di WAG Grub, kemudian Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banjar menuju lokasi, di lokasi kejadian ada Polres Banjar, Polsek Aranio dan Babinsa. Petugas Damkar pun segera membantu evakuasi mobil tersebut. 

 

Dengan kejadian tersebut mobil ditarik dengan Crane Polres Banjar dan winch dari unit Dinas Damkar Kab Banjar. Beberapa saat kemudian mobil tersebut bisa diselamatkan. Kerugian jutaan rupiah. (BRIGADE/DPKP/PLETON2/SAY17)


Komentar