Desa Mangkalawat Menggelar Posyandu Lansia

MATARAMAN, InfoPublik - Desa Mangkalawat kecamatan Mataraman Kabupaten Banjar melaksanakan Posyandu Lansia di Puskesdes setempat, Senin (26/8/2024).

Kegiatan ini menargetkan kepada orang tua lanjut usia yang berada di desa Mangkalawat. Kepedulian ini menjadi landasan terhadap kepedulian menyoroti kesejahteraan mereka.

Pambakal Desa Mangkalawat Ahmad Junaidi mengatakan tujuan dari acara ini adalah untuk memberikan perhatian ekstra pada kebutuhan kesehatan, sosial, dan psikologis para lansia, serta memastikan bahwa mereka merasa dihargai dan diperhatikan.

"Alhamdulillah kegiatan ini sukses terselenggara dengan baik, membuktikan adanya komitmen bersama dalam menjaga kesejahteraan generasi senior di tengah-tengah kita," ujarnya.

Ia berharap kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan secara berkala, sebagai bentuk nyata dari kepedulian terhadap orang tua lanjut usia.

Pada kegiatan ini para lansia diajak untuk berpartisipasi dalam berbagai kegiatan seperti senam ringan, sesi ceramah kesehatan, dan bincang-bincang santai untuk mempererat tali silaturahmi di antara mereka. 


Komentar