Pelaksanaan Upacara Peringatan HUT ke-79 RI di Kecamatan Mataraman

MATARAMAN, InfoPublik - Pemerintah Kecamatan Mataraman gelar Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-79 Kemerdekaan Republik Indonesia, di halaman Kantor Camat Mataraman, Sabtu (17/8/2024).

Selaku Inspektur Upacara Camat Mataraman Heryanto, Komandan Upacara Aiptu Sutrisno dari Kapolsek Mataraman, Perwira Upacara Pelda Syawal Wahyudi dari Danposranmil Mataraman, Pembaca Teks Proklamasi Ketua BPD Ahmad Nurmahlufi dan Do'a Kepala KUA Kecamatan Mataraman Ahmad Fauzi,

Bertindak sebagai Komandan Pleton Paskibra Muhammad Rosehan dari MA Darul Huda Bawahan Pasar, Pembawa Baki Diva Lia Fitriyani  dari SMAN 1 Mataraman, Pengibar Bendera Ahmad Faizal, Rizallinur, Muhammad Raihan dari SMAN 1 Mataraman.

"Alhamdulillah keseluruhan Upacara Pengibaran Bendera pada HUT ke-79 RI di Kecamatan Mataraman berlangsung dengan lancar, khidmat dan penuh semangat," kata Heryanto usai pelaksanaan upacara 

Heryanto juga mengungkapkan, pelaksanaan Upacara ini berhasil membangkitkan rasa kebanggan dan Nasionalisme sebagai Warga Negara Indonesia serta mengingatkan kita akan perjuangan para pahlawan yang telah memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini.

Pada kegiatan ini juga dilaksanakan pemberian hadiah lomba dan penghargaan, selain itu ditampilkan juga beberapa hiburan dan makan bersama.

Pada upacara ini diikuti Seluruh ASN se Kecamatan Mataraman, Instansi Vertikal, Seluruh Pimpinan Perusahaan di Wilayah Kecamatan Mataraman, Anggota PGRI, Guru TK/PAUD, Pelajar SMA/MA, Babinsa Mataraman, Anggota Polsek Mataraman, Perangkat Desa se Kecamatan Mataraman, Unsur Linmas Desa, Ketua BPD se Kecamatan Mataraman, Kepala LPTQ Kecamatan Mataraman, Banser dan para tamu undangan lainnya. Hadir juga Ketua TP.PKK Mataraman, Kapolsek beserta Istri, Danposranmil beserta Istri, Pambakal beserta Istri. 


Komentar