Ananda Rizfia Suaida Wakili Kabupaten Banjar di Festival Etnik Model Indonesia 2024

GAMBUT, InfoPublik - Dalam rangkaian Upacara Peringatan HUT ke-79 Republik Indonesia di Kecamatan Gambut disajikan penampilan Tari Dayak Kreasi, di Lapangan SMAN Banua Kalimantan Selatan, Sabtu (17/8/2024).

Siswi SD Negeri Gambut Ananda Rizfia Suaida memberikan hiburan kepada para peserta upacara, selain itu Tari Dayak Kreasi ini nantinya akan dibawakan Ananda pada uji bakat di tingkat Nasional.

Ananda Rizfia Suaida, merupakan Peserta Finalis Festival Etnik Model Indonesia 2024 Season 2 dalam mengikuti ajang Fashion Show Tingkat Nasional di Jakarta.

Festival Etnik Model Indonesia 2024 akan di laksanakan Pada tanggal 25 s/d 27 Oktober 2024, bertempat di Gedung Pusat Perfilman H. Usman Ismail, Jl. H. R. Rasuna Said, Kuningan Jakarta Selatan.

Ananda Rizfia suaida, merupakan satu satunya peserta untuk mewakili Kabupaten Banjar khususnya Kecamatan Gambut.

"Mari kita dukung dan Do'akan Ananda Rizfia Suaida diberikan kesehatan, kekuatan untuk dapat menampilkan kemampuannya dalam berkompetisi nantinya dan kita Do'akan untuk mendapatkan yang terbaik agar dapat mengharumkan nama Kabupaten Banjar khususnya Kecamatan Gambut," pesan Camat Gambut Ahmad Fauzan. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar