Menang Tipis, Distan Banjar Melaju ke Babak 16 Besar Turnamen Minisoccer

MARTAPURA, InfoPublik - Laga cukup sengit tersaji saat pertandingan antara tim Dinas Pertanian (Distan) melawan tim Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Banjar pada Turnamen Minisoccer Antar Perangkat Daerah Kabupaten Banjar.

Kegiatan yang berlangsung di Lapangan Mini Soccer Q-Mall Banjarbaru, Rabu (24/7/2024) ini berlangsung alot, hingga di penghujung akhir babak pertama keberuntungan berpihak bagi tim Distan Banjar melalui sepakan Wan Gemasih yang berhasil menjebol jala gawang Dinkes Banjar, membuat skor menjadi 1 - 0.

Semakin semangat para pemain tak lepas dari dukungan penuh para suporter Distan yang memadati tribun. Sejak awal pertandingan, yel-yel dan tepuk tangan meriah menggema di lapangan. Para suporter tak henti-hentinya menyemangati para pemain Distan untuk tampil maksimal dan pantang menyerah.

Hingga peluit panjang babak kedua berbunyi, skor berkesudahan 1 - 0 untuk kemenangan Distan atas Dinkes Banjar, kemenangan tipis ini membuat Distan Banjar berhak melaju ke babak 16 besar.

Sementara itu, Kepala Distan Banjar Warsita yang secara langsung memberikan support mengapresiasi para pemain sudah berjuang habis-habisan.

"Saya mengapresiasi partisipasi dan prestasi yang diraih oleh Distan Kabupaten Banjar dalam turnamen ini. Pertandingan ini cukup sengit, namun kami bermain dengan penuh semangat dan disiplin," ucap Warsita.

Ia juga mengapresiasi dukungan para suporter yang menjadi motivasi bagi tim untuk meraih kemenangan.

"Semoga keberhasilan ini dapat menjadi motivasi bagi seluruh pegawai Distan untuk terus berprestasi dan memberikan kontribusi terbaik," harapnya. (Brigade Distan Syaripuddin) 


Komentar