Mobil Terperosok di Got, Dinas Damkar Segera Evakuasi

MARTAPURA, InfoPublik - Kecelakaan yang tidak terduga kerap kali dialami oleh pengendara mobil atau motor ketika berkendara tidak mengutaman focus dan konsentrasi sehingga bisa mengancam bahaya keselamatan bagi pengemudi beserta kendaraannya. 

 

Hal tersebut dirasakan oleh Yudi dengan membawa Satu orang penumpang, pada pukul 14:15 wita Kamis (13/6/2023). Telah terjadi kecelakaan ringan yang menimpa mobil Sport Utility Vehicle (SUV) Pajero.

 

Kecelakaan ringan tersebut tepatnya berada di Komplek Pangeran Antasari Kelurahan Jawa. Awalnya Yudi bersama keluarganya ingin silaturahmi ke rumah kerabatnya di Komplek tersebut. 

 

Namun saat memarkirkan mobil, gorong-gorong itu tidak kuat menahan beban mobil miliknya kemudian ambruk dan tidak bisa mobil maju atau pun mundur,” ujar petugas Damkar Banjar di lapangan.

 

Salah satu warga pun menghubungi Dinas Damkar dan Penyelamatan Kabupaten Banjar. Petugas Damkar pun segera melakukan evakuasi mobil tersebut. 

 

Dengan menggunakan alat sederhana yaitu balok kayu yang disekitar kejadian ditumpukkan untuk menbuat pijakan pada roda. Beberapa saat kemudian mobil tersebut bisa diselamatkan. Kerugian jutaan rupiah, karena bemper depan penyok, juga bagian kiri samping kanan ada lecet.

(IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/PLETON2/SAY17) 


Komentar