Desa Angkipih Dapat Bantuan Peralatan Kesehatan

PARAMASAN, InfoPublik - Kepala Puskesmas Kecamatan Paramasan drg. Muhsinah serahkan bantuan peralatan kesehatan kepada Pambakal Desa Angkipih, di halaman Kantor Puskesmas, Kamis (13/6/2024).

Camat Paramasan Muhammad Farid menyampaikan dengan adanya bantuan peralatan Kesehatan tersebut masyarakat kita akan dapat terlayani dengan baik.

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada Puskesmas Paramasan atas bantuan ini," ujarnya.

Kapus Paramasan drg.Muhsinah berharap dengan adanya bantuan peralatan Kesehatan tersebut Para Kader Posyandu setempat akan dapat meningkatkan pelayanannya terhadap warga setempat.

"Bantuan peralatan Kesehatan ini dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar yaitu berupa alat timbang bayi, Oksigen,Tensi, tempat tidur, alat pengukur panjang bayi dan lain lain," katanya.

Ahmad Riadi Pambakal Desa Angkipih menyampaikan atas nama warga Desa Angkipih menyampaikan banyak terima kasih kepada Puskesmas Paramasan atas bantuan peralatan kesehatan yang diberikan untuk Puskesdes Desa kami.

"Dengan dilengkapi peralatan Kesehatan tersebut tentunya warga kami akan merasa dapat kemudahan untuk berobat, karna mengingat jauhnya jarak desa kami dengan Puskesmas," ungkapnya. (Brigade Paramasan Disransyah)


Komentar