Tim Verifikator ProKlim Sambangi Desa Binaan Kelurahan Sekumpul

MARTAPURA, InfoPublik - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Banjar bersama tim Verifikator Program Kampung Iklim (ProKlim) Lestari 2024  Hari ke-3 laksanakan Verifikasi ke Desa Binaan, Kamis (30/5/2024).

Dalam kegiatan kali ini brigade Manis DPRKPLH turut mendampingi Verifikator ProKlim Lestari 2024 ke 6  lokasi desa binaan dari Kelurahan Sekumpul yang berada di 3 kecamatan yaitu Kecamatan Martapura, Martapura Timur dan Martapura Barat.

Khaezar selaku Kepala Seksi Konservasi Sumber Daya Alam dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup DPRKPLH Banjar juga turut serta mendampingi Verifikator sekaligus melihat langsung kondisi di desa- desa binaan tersebut.

Kasi KSDAPLH Khaezar berharap pada kegiatan verifikasi lapangan ProKlim Lestari 2024 di desa binaan Kelurahan sekumpul ini dapat memberikan pernyataan yang dapat menguatkan data terkait  binaan yang sudah diberikan oleh pihak Kelurahan Sekumpul.

Kegiatan ini dihadiri oleh Verifikator KLHK, Tim Pendamping dari DLH Provinsi,, Kabid P2KLH , Kasi KSDAPLH dan Staf dari Mitra ProKlim serta Pihak Kelurahan Sekumpul (IP Kab. Banjar/Brigade DPRKPLH/Muhib/P2KLH)


Komentar