Puluhan PPPK Dinkes Banjar Ikuti Orientasi dan Pembekalan Manajemen ASN

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menggelar orientasi dan pembekalan manajemen Aparatur Sipil Negara (ASN), di Aula Kesbangpol, Martapura, Senin (20/5/2024).

Kegiatan tersebut diikuti 75 tenaga Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) angkatan 2024 lingkup Dinkes Banjar.

Kepala Kadinkes Banjar diwakili Sekretarisnya Gt. Muhammad Kholdani mengatakan pentingnya kedisiplinan bagi seorang ASN terutama PPPK.

"Seorang ASN harus mampu menjadi rolle model bagi organisasinya sehingga diharapkan mampu membawa perubahan yang lebih baik bagi organisasi kerjanya khususnya untuk dunia Kesehatan di wilayah Kabupaten Banjar," tegasnya.

Sementara itu, Kasubbag Umpeg Dinkes Banjar Fakhrurrozie menambahkan kegiatan ini diikuti oleh PPPK dari fungsional tenaga kesehatan terdiri Dokter, dokter gigi, apoteker, bidan, perawat, sanitarian, promkes, Nutrisionis, pranata laboratorium dan kesehatan kerja yang nantinya tersebar di wilayah UPTD Kesehatan yang ada di Kabupaten Banjar dan empat tenaga fungsional teknis.

Adapun kegiatan ini diisi materi dari Sekretariat dan Bidang SDK, Yankes,Kesmas dan P2P yang berada di Dinkes Banjar. 


Komentar