Samakan Persepsi, PABPDSI Kecamatan Gambut Gelar Rapat Koordinasi

Gambut, InfoPublik - Persatuan Anggota Badan Permusyawaratan Desa Seluruh Indonesia (PABPDSI) Kecamatan Gambut laksanakan Rapat Koordinasi di Jalan Asang Permai Km. 11.200 Handil I desa Banyu Hirang, Gambut, Kabupaten Banjar, Senin (29/1/2024).

Pengurus BPD Kabupaten Banjar Yadaini Noor menyampaikan aspirasi kenaikan tunjangan BPD berharap setara dengan pambakal dan operasional BPD dinaikan.

Mewakili Camat Gambut Kasi Pemberdayaan Masyarakat Hidayat menyampaikan dukungan kegiatan tersebut berlangsung dengan sesuai yang diharapkan.

Hidayat berpesan BPD harus menjalankan Tugas Pokok dan Fungsinya. Menggali aspirasi masyarakat, menampung aspirasi masyarakat, mengelola aspirasi masyarakat, menyalurkan aspirasi masyarakat, menyelenggarakan musyawarah BPD dan menyelenggarakan musyawarah Desa.

Ketua PABPDSI Kecamatan Gambut Ruyani menyampaikan bahwa pertemuan ini kegiatan rutin dan pelaksanaan kali ini merupakan pertemuan yang 11 kalinya. Dan akan datang dilaksanakan di desa Tambak Sirang Baru.

Hadir Pendamping Desa Iswara Wahyuni dan hadir sebagai peserta perwakilan BPD se Kecamatan Gambut. (IP. Keb. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar