Gambut Sambut Kunjungan Kerja Dandim Banjar

Gambut, InfoPublik - Silaturrahmi kunjungan kerja Komandan Kodim 1006 Banjar Letkol Kav Zulkifer Samburing bersama Ketua Persit Ny Alin Zulkifer S, di Koramil 1006-08 Gambut, Kabupaten Banjar, Kamis (11/1/2024).

 

Kedatangan Dandim 1006/Banjar Letkol Kav Zulkifer Samburing disambut oleh Komandan Koramil 1006-08 Gambut Kapten Cba. Heru Sukarsun bersama Camat Gambut Ahmad Fauzan, Kapolsek Gambut dan undangan lainnya.

 


Menurut Zulkifer bahwa silaturrahmi ini agar saling kenal dan mempererat hubungan dengan pimpinan wilayah dan tokoh masyarakat di Kecamatan Gambut.

 

Menurut Pelda Mawardi sebagai anggota kami sangat bersyukur sekali atas kesempatan Dandim Banjar selaku pimpinan kami langsung dapat berkunjung ke tempat kami.

 

Sehingga beliau dapat melihat dan merasakan langsung situasi dan kondisi wilayah Kecamatan Gambut. Dan juga dapat meningkatkan silatturrahmi dan kerja sama yang baik dengan anggota dan juga pimpinan wilayah kecamatan Gambut,” ungkapnya.

 

Senada Pelda Mawardi, Lurah Gambut Akhmad Syaukani menyampaikan, kegiatan ini, baik dan menambah keakraban dengan anggota dan keakraban juga dengan anggota forkopimcam serta masyarakat.

 


Dalam acara hadir Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Gambut Zulkifli, Lurah Gambut Akhmad Syaukani, Lurah Gambut Barat Iwan Taruna, beberapa Kepala Desa, tokoh masyarakat dan Ketua RT setempat Syahruddin. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar