Evaluasi Pengembangan Pegawai, BKPSDM Banjar Sambangi Kecamatan Paramasan

Paramasan, InfoPublik - Dalam rangka meningkatkan kemampuan dan kualitas sumberdaya manusia di kecamatan Paramasan, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Banjar melaksanakan Evaluasi Rencana Pengembangan pegawai sesuai dengan dokumen rencana pengembangan pegawai dan realisasi pengembangan kompetensi bagi ASN Triwulan III 2023, Rabu (27/12/2023).

Pada kunjungan tersebut hadir Kepala Bidang Pengembangan Kompetensi ASN (PKA) BKPSDM Banjar Ajeng Restu, Sekretaris Kecamatan Paramasan, perwakilan Puskesmas Paramasan.

Pada kegiatan kali ini, Kabid PKA Ajeng Restu menyampaikan beberapa terkait tentang kepegawaian untuk kenaikan pangkat di tahun 2024, menurutnya ada 6 (enam) periode yaitu bulan Februari, April, Juni, Agustus, Oktober dan Desember.

" Kami juga bermaksud datang ke kecamatan Paramasan untuk menyerahkan daftar usulan rencana kebutuhan pengembangan kompetensi," ujar Ajeng.

Ajeng juga menambahkan dari hasil evaluasi belum optimalnya penginputan data realisasi pengembangan kompetensi triwulan III karena belum adanya bukti dukung seperti sertifikat pelatihan / surat keterangan. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah).


Komentar