Aksi Sosial Sunatan Massal Peringatan HKN ke-59

Martapura, InfoPublik - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar bersama Dinkes Provinsi Kalimantan Selatan melaksanakan kegiatan sosial Sunatan Massal, di Desa Keramat Rumah Gubernur Kalsel, kecamatan Martapura Timur, Selasa (5/12/2023).

 

Kegiatan ini mendapat apresiasi dari Masyarakat dan mereka sangat antusias menyambut acara tersebut. Selain itu kegiatan ini gratis tidak di pungut biaya sedikit pun apalagi anak-anak yang di sunat sangat senang karena selesai sunat mereka mendapatkan bingkisan berupa tas sekolah yang berisi kopiah, tempat makan, alast tulis dan lain-lain.

 

Mewakili kepala Dinkes Kalsel Wahyu mengucapkan terima kasih kepada masyarakat yang berkenan membawa anaknya untuk disunat.

 

Ia juga berterima kasih kepada pihak tuan rumah Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar dalam hal ini wilayah kerja Kecamatan Martapura Timur dan UPTD Puskesmas Martapura Timur.

 

“Mudah-mudahan kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahunnya,” harapnya.

 

Pada kegiatan sunatan massal ini diikuti 47 anak dari Kecamatan Martapura Timur dan dari Kecamatan Martapura 8 orang.

 

Hadiri Dinkes Banjar H.Subhan mewakili Kepala Dinas, Camat Martapura Timur Guslan, Kepala Puskesmas Martapura Timur H. Baidawi beserta Staf. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes) 


Komentar