Distan Gelar Perpisahan ASN Purna Tugas

Martapura, InfoPublik - Dinas Pertanian (Distan) Kabupaten Banjar menggelar perpisahan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Distan yang purna tugas. Tentunya ini bukan hal yang mudah, pastinya mereka telah melewati dan mengalami berbagai macam dinamika di dunia pekerjaan yang telah mereka geluti selama ini.

 

Kegiatan tersebut dilaksanakan saat Apel Pagi yang dipimpin Sekretaris Distan Banjar Mainita Elisnawati di halaman kantornya, Jumat (17/11/2023).

 

Adapun ASN yang purna tugas yakni Kasi Penyelenggaraan Penyuluhan H. Ramdani Purnomo, Kasi Perlindungan Tanaman Pangan dan Hortikultura M. Rijali Hadi, Kasi Kelembagaan Petani Hj. Ida Fitriani, Kasubbag Keuangan Hj. Evi Rusiana, Kepala UPTD Balai Pelaksana Penyuluhan Pertanian Mardianah dan Staf Bidang Penanggulangan dan Pengendalian H. Achmad Sarbaini.

 

Mainita Elisnawati mengungkapkan ulun ucapkan selamat dan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada yang purna tugas telah bekerja sama membangun kekompakan dalam melaksanakan tugas negara. 

 

Tak lupa juga Mainita Elisnawati menyampaikan permohonan maafnya apabila ada kesalahan yang terucap baik yang disengaja ataupun tidak disengaja, sekali lagi selamat kepada rekan rekan yang purna tugas dan jangan lupakan keluarga besar Distan Banjar.

 

Sementara itu, Para ASN yang purna tugas juga menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya apabila ada salah kata, perbuatan ataupun berbeda pendapat selama bekerja di Dinas Pertanian ini. Berpisah hanya dalam ketugasan, namun persaudaraan, persahabatan dalam kekeluargaan tetap dijalin. Pesannya agar menjaga kedisiplinan dan kekompakan pegawai dalam melaksanakan tugas.

 

Diakhir sambutan saling balas pantun, membuat suasana jadi senyum gembira bercampur rasa haru. (IP Kab. Banjar/Brigade Distan Syaripuddin)


Komentar