Dinkes Banjar Lepas 24 Petugas Enumerator 2023

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melepas 24 Tenaga Pengumpul Data/Enumerator Survei Kesehatan Indonesia 2023, Sabtu (12/8/2023).

Sekretaris Dinkes Banjar H. Gusti. M.Kholdani mengatakan para petugas/profesi kesehatan itu merupakan Bidan, Perawat/Analis, Gizi dan Kesling/Kesmas, Profesi ini sesuai dengan rekomendasi dari Kementerian Kesehatan.

"Diharapkan agar para enumerator ini bisa bekerja dengan sungguh-sungguh sesuai aturan teknis yang telah di sampaikan sehingga data-data yang di dapat dan disajikan benar-benar akurat dan dapat dipercaya," ucapnya.

Petugas Data/enumerator yang di lepas sebanyak 24 orang yang mana akan bertugas di wilayah kerja Kabupaten Banjar dar tanggal 12 s/d 2 Oktober 2023 di 72 Block Sensus Kabupaten Banjar. 

Pada Saat Pelepasan para enumerator dalam keadaan sehat dan siap secara mental perbekalan untuk melaksanakan Survei Kesehatan Indonesia (SKI) dan siap membantu lebih baik lagi tentang pengumpulan data Kesehatan di Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar