Sigung Menghebohkan Seisi Sekolahan MTs Nur Rahman

Martapura, InfoPublik - Sebuah sekolahan di Kab Banjar segera menghentikan aktifitas belajar mengajarnya akibat serangan Sigung (Gobang), Jumat (11/8/2023) pagi.


Sigung yang entah darimana datangnya berkeliaran di sekolahan MTs Nur Rahman. Sigung setelah diusir satpam kemudian bersembunyi di WC guru dan kemudian terkurung karena dikunci. 


Kasi Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar Gusti Yudhi menjelaskan kami menerima laporan sigung berada di sekolahan dan sudah terjebak dalam WC.


Tim Animal Rescue DPKP Banjar pun segera menindak lanjuti laporan tersebut. 5 orang petugas pun langsung diterjunkan ke lokasi. Setelah ±30 menit kemudian sigung pun berhasil di tangkap Petugas DPKP Banjar. 


Heldawati selaku pelapor dan Guru di Sekolahan tersebut mengatakan terima kasih atas respon cepat Petugas Damkar Banjar.


"kejadian ini pun dilakukan setelah kami memulangkan murid, karena baunya menyebar seisi sekolahan. Ya mungkin dipakaian akan melekat beberapa hari kalo tidak lekas dicuci," tutupnya. 


Sigung sudah diamankan kemudian dikarantina dan nantinya akan dilepas liarkan jauh dari pemukiman. (IP.Kab.Banjar/BRIGADE/DPKP/REGU1) 


Komentar