Dinkes Banjar Laksanakan Tes wawancara Tenaga Enumerator 2023

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melaksanakan tes Wanwancara kepada para pendaftar Tim Tenaga Pengumpul Data/Enumerator Survei Kesehatan Indonesia 2023 yang merupakan program dari Kementerian Kesehatan di limpahkan ke Kabupaten/Kota, Sabtu (15/7/2023).

 

Kabupaten Banjar Para pelamar sejumlah 42 Orang, yang dinyatakan lulus secara pemberkasan, kemudian berdasarkan wawancara yang dilakukan hari Sabtu ada sebanyak 40 orang dengan profesi seperti :

 

1. bidan : 8 org

2. perawat/ analis : 5 org

3. gizi : 12

4. kesling/ kesmas : 15 org.

 

Profesi ini sesuai dengan rekomendasi dari Kementerian Kesehatan. Adapun tim penilai/wawancara dari Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar adalah Sekretaris Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar Gusti. H. M. Kholdani, Kasubag Perencanaan Novie Yanti, dan Plt. Kepala Seksi Kesga dan KIA Titik.

 

Menurut Kholdani Para Peserta sangat antusias mengikuti tes wawancara tersebut ini dibuktikan dengan kesungguhan para peserta tes dengan hadir diawal waktu menandakan mereka siap mengikuti tes tersebut.

 

“Semoga dengan adanya formasi tim Enumerator ini di Kabupaten Banjar dapat membantu lebih baik lagi tentang pengumpulan data Kesehatan di Kabupaten Banjar yang Maju, Mandiri dan Agamis,” tutupnya. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar