Dinkes Banjar Laksanakan Penandatangan Kontrak Pembangunan Puskesmas

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar melaksanakan penandatanganan kontrak Pembangunan UPTD Puskesmas Sungai Tabuk 1 dan UPTD Puskesmas Beruntung Baru, di Hotel Roditha Banjarbaru, Selasa (11/7/2023).

Acara penandatangan ini dilaksanakan antara para penyedia dengan pihak Dinkes Banjar yaitu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) yang disaksikan oleh tim dari Kejaksaan Negeri Kabupaten Banjar dan tim dari Dinkes Kabupaten Banjar.

Kepala Dinkes Banjar drg. Yasna Khairina mengatakan pentingnya tujuan pembangunan Fasilitas Kesehatan ini, yang berdampak baik terhadap peningkatan pelayanan kesehatan terhadap masyarakat dan berharap perencanaan pembangunan kedua Puskesmas ini dapat berjalan lancar sesuai aturan yang berlaku, dan selesai sesuai dengan perencanaan.

"Dana Pembangunan ini bersumber Dana Alokasi Khusus (DAK) Kementerian Kesehatan RI tahun anggaran 2023," ujar Yasna.

Sementara perwakilan dari Kejari Banjar memberi arahan agar penyelesaian pembangunan Puskesmas ini sesuai aturan-aturan yang berlaku tentunya mendapatkan pengawasan yang itensif sehingga nantinya dikemudian hari proyek pembangunan ini tidak ada permasalahan Clear and Clean.

Hadir tim dari Kejaksaan Negeri Martapura yaitu Kasi Intel, Kasubsi A dan B, Kasubsi Pertimbangan Hukum beserta Tim, hadir pula para penyedia pemenang tender kedua Puskesmas ini,  Kabid SDK Norifansyah, Kasi Faskes Selalu Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Pa Jingga, Kasi Farmalkes Pa Marzuki Serta staf dari Faskes Serta hadir pula Kepala Puskesmas Sungai Tabuk 1 dan Puskesmas Beruntung Baru. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar