Diseminasi Akhir dan Penutupan Stase KKLB Unlam di Martapura Barat

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar hadiri Diseminasi Akhir dan Penutupan Stase Keperawatan Kesehatan Lahan Basah (KKLB) Universitas Lambung Mangkurat (UNLAM) Program studi Keperawatan, di Aula UPTD Puskesmas Martapura Barat, Kamis (11/5/2023).

Sebanyak 29 Mahasiswa yang melakukan praktik selama hampir 5 minggu dengan mengambil lokasi di Daerah Kecamatan Martapura Barat (dengan sebaran sebanyak 3 desa) maksud dan tujuan KKLB ini adalah untuk mengambil profesi Ners.

Kepala Seksi Data, Infokes dan SDMK Hj. Faulina Rahmiat imenyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan pihak Unlam Fakultas Kedokteran yang menitipkan mahasiswa di wilayah kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

"Saya berpesan kepada mahasiswa agar ilmu dan pengalaman yang didapat selama berpraktik nanti menjadi modal ke depan yang berguna khususnya di dunia Kesehatan," pesan Faulina.

Camat Martapura Barat Ahmad Rabani menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah berkontribusi agar kegiatan ini bisa berjalan sesuai harapan.

Kepala UPTD Puskesmas Martapura Barat Alfiasnyah mengapresiasi kegiatan ini, sudah berjalan sesuai dengan petunjuk dan arahan.

Ia juga memohon maaf apabila selama berpraktik pihak Puskesmas ada melakukan kesalahan baik sengaja maupun tidak disengaja.  

Hadir dari FK Unlam Program Studi Keperawatan Koordinator Program Studi Agianto serta Sekretaris Program Studi Nana Astriana Hasibuan beserta Clinical Teacher Stase KKLB, dan Tim Profesi Ns. Ps. Kep FK ULM dan para pembakal ke 3 Desa. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar