62 Paket Bantuan Diserahkan Pemkab Banjar Kepada Masyarakat Tidak Mampu di Gambut

Gambut, InfoPublik - Pemerintah Kabupaten Banjar menyalurkan bantuan sosial bagi masyarakat tidak mampu (penyandang desabilitas) di Kecamatan Gambut, Senin (10/4/2023).

 

Sebanyak 62 paket bantuan sosial yang diserahkan pada kesempatan tersebut. Berdasar Basis Data Terpadu (BDT) penyampaian usulan Dinas Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak Pengendalian Penduduk Keluarga (Dinsos P3AP2KB) Kabupaten Banjar terkait pengendalian inflasi.

 

Kegiatan penyerahan dipimpin petugas dari Dinsos P3AP2KB Kabupaten Banjar Indri. Menurutnya bantuan diharapkan bisa meringankan beban dan meningkatkan daya beli masyarakat serta salah satu upaya pengendalian inflasi daerah Kabupaten Banjar Tahun 2023.



Kegiatan di lapangan didukung oleh pihak Kecamatan Gambut, TKSK Kecamatan Maria Ulfah dan Taruna Siaga Bencana Kecamatan Gambut Sahrani. Juga hadir Kasi Sosial dan Kesejahteraan Kecamatan Gambut Erma Maulida, staf Nuri Firnida, petugas dari desa se Kecamatan Gambut.

 

Salah satu petugas dari desa Sungai Kupang Kepada Seksi Pemerintahan Susi Alawiyah mengucapkan terima kasih atas bantuan sandang untuk warganya.

 

Pada kesempatan tersebut Susi menerimakan bantuan sandang sebanyak 16 paket. (IP. Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar