Kepengurusan APDESI Kabupaten Banjar Resmi Dikukuhkan

Martapura, InfoPublik - Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar H. Syahrialludin Menghadiri Pelantikan / Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) di Mahligai Sultan Adam Lantai II, Rabu (22/2/2023).

Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar H. Syahrialludin mengatakan Sangat Senang dapat berhadir di acara Pelantikan ini.

"Hari ini saya senang dan bersyukur karena dapat menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan pengurus baru DPC APDESI Kabupaten Banjar, dan saya ucapkan selamat kepada pengurus DPC APDESI yang baru," ucap dia.

Syahrialludin berharap agar semua Pambakal dapat tetap kompak dan saling bersinergi secara bersama-sama dengan Pemerintah Kabupaten maupun Forkopimda Kabupaten Banjar untuk membantu masyarakat dan membangun Kabupaten Banjar yang Maju Mandiri dan Agamis (MANIS).

Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) APDESI Kabupaten Banjar Kasmayuda beserta kepengurusan Dilantik Langsung Oleh Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kalimantan Selatan H Muhammad Gazali.

Pelantikan ini juga disaksikan Bupati Banjar, H Saidi Mansyur , Wakil Bupati Banjar Habib Idrus Al-Habsyie, Ketua DPP APDESI Arifin Abdul Majid, unsur Forkopimda, para camat dan sejumlah Kepala SKPD Lingkup Pemkab Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar