DPRKPLH Banjar Gagas Kegiatan Jum'at Pelita Manis

Martapura, InfoPublik - Dinas Perumahan Rakyat, Kawasan Permukiman dan Lingkungan Hidup (DPRKPLH) Kabupaten Banjar melaksanakan kegiatan Jum'at Pelihara Taman Manis (Jum'at Pelita Manis) berlokasi di Tugu Adipura dan Selamat Datang, Jum'at (20/1/2023) pagi.

Kegiatan ini dihadiri oleh Mursal Kepala Dinas  PRKPLH, kepala bidang Pengendalian Pencemaran dan Kerusakan Lingkungan (P2KL) Hj. Nur Aina dan Kepala seksi Konservasi Sumber Daya Alam dan Pemeliharaan Lingkungan Hidup Yunida Rosniar, serta staf seksi KSDAPLH.

Yunida Rosniar Kasi KSDAPLH mengatakan sesuai arahan Kabid P2KL, maka setiap hari Jumat akan dilakukan kegiatan kunjungan oleh ibu kabid, sekalian gotong royong.

Jadwal kegiatan Jum'at Pelita Manis (Jum'at Pelihara Taman Manis) dan pengawasan RTH tahun 2023 sudah dibuat oleh seksi Konservasi Sumber Daya Alam Pemeliharaan Lingkungan Hidup untuk melakukan pemantauan, monitoring dan evaluasi seluruh RTH yang ada didalam wilayah Kabupaten Banjar dan akan dilaporkan kepada kepala dinas.

Diharapkan dengan adanya kegiatan Jum'at Pelita Manis ini dan peran serta dari warga masyarakat sekitar maka akan lebih tercipta serta terpelihara RTH di Kabupaten Banjar sehingga Kabupaten Banjar Manis, Maju Mandiri dan Agamis dapat tercapai (IP Kab. Banjar/Brigade DPRKPLH/Muhib)


Komentar