26 Mahasiswa Uniska Siap Magang di Enam Puskesmas Kabupaten Banjar

Martapura, InfoPublik - Mengawali tahun Baru 2023 Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menghadiri Pelepasan Mahasiswa Magang, Universitas Islam Kalimantan (Uniska) yang mana kegiatan magang tersebut akan bertempat di Wahana Lingkup Kerja Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar yaitu di enam Puskesmas, Senin (2/1/2023).

Adapun enam puskesmas tersebut  UPT. Puskesmas Martapura 1, Martapura 2, Martapura Timur, Martapura Barat, Karang Intan 1, dan Karang Intan 2, dan Dinas Kesehatan berjumlah 26 Orang Mahasiswa.

Kegiatan ini di hadari oleh Kepala Bidang Sumber Daya Kesehatan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, dr. Widya Wiri Utami, MPH mewakili Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar.

Dalam arahannya Widya mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari pihak Uniska di Banjarbaru masih menempatkan para mahasiswa di Kabupaten Banjar.

Ia juga mengingatkan kepada para mahasiswa yang hadir agar bisa menepatkan diri, baik dalam bersifat dan berprilaku, juga bijak dalam penggunaan media sosial.

"Diharapkan agar para mahasiswa bisa mendapatkan ilmu yang bermanfaat sesuai dengan profesi/kompetensi yang di ambil," harap dia.

Dalam Kegiatan ini turut berhadir Pihak dari Uniska di Banjarbaru Bapak Ahmad Zacky Anwary (Wakil Dekan 1), Eddy Rahman. Di akhir acara pelepasan ini di tandai dengan pemakaian Jas Almamater oleh Pihak Uniska dan Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar