Ular Memasuki Rumah Warga Malintang Gambut

Martapura, InfoPublik - Petugas Damkar menerima info ular ular memasuki rumah warga di Jalan Pahlawan RT.01 Desa Malintang Kecamatan Gambut Minggu (11/12/2022) 


"Saat sedang dalam kamar dan membuka lemari, memilih baju sebentar kemudian saya terkejut ada ular didalam lemari karena terkejut tadi langsung saya tutup dan lari ke depan rumah kemudian langsung saja menelpon petugas DAMKAR," tutur M. Alifi Sahrin


Kasi Pemadaman, Penyelamatan dan Evakuasi Dinas Pemadam Kebakaran dan Penyelamatan (DPKP) Banjar Gusti Yudhi mengatakan, info masuk sekitar pukul 12.55 Wita. Saat itu ada ular di dalam lemarinya dikamar Alifi.

 

”Tim Damkar Banjar langsung bergerak ke lokasi untuk melakukan penangkapan. Setelah mencari dan menyisir di dalam lemari dan sekitaran kamar ± 30menit Petugas tidak menemukan ular itu lagi, kemungkinan sudah kabur karena kami menemukan lubang dalam lemari," jelas dia.

 

Setelah ular tidak berhasil ditanggap petugas memberikan edukasi kepada warga di lokasi agar terhindar dari bahaya ular. (IP Kab. Banjar/Brigade DPKP/SAY17)


Komentar