Desa Keladan Baru Pelaksana Prodeskel Online

Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Banjar laksanakan Pelatihan Propil Desa atas undangan dari Tim Pokja Prodeskel desa Keladan Baru Kecamatan Gambut. Kamis, 03 Desember 2020 di Kantor Desa Keladan Baru. Dalam kegiatan hadir Kasi Evaluasi Perkembangan Desa DPMD Kab. Banjar Hj. Renelda Handriaty, S.Pi, MM. Nelda hadir Bersama operator dari Tim Pokja prodeskel Kabupaten Banjar operator Muhammad Insan Abdillah, SE MM dan Gusti Muhammad Raghib.

Tim Pokja Prodeskel Kabupaten Banjar disambut oleh Pj. Pambakal Desa Keladan Baru Hairudin dan perangkat Desa Keladan Baru. “Desa Keladan Baru merupakan Desa Pelaksana Prodeskel online”, Ujar Pambakal dalam penyampaiaannya. Dan Pelatihan pada hari ini untuk lebih mendalami dan memantapkan akar data propil Desa Keladan Baru lebih baik lagi.

Lebih lanjut Nelda menyampaikan “Menunjang pembangunan desa  sebagai data dasar untuk proses penyusunan rencana pembangunan, merupakan persiapan lomba desa bila desa akan mengikuti, juga untuk penyaluran bantuan sesuai potensi desa serta mempermudah kebijakan pembangunan”.

Nanti bila permasalahan dan ingin memperdalam silakan datang ke DPMD ujar Nelda.

Yang biasa dihadapi oleh Tim Prodeskel desa Keladan Baru adalah Kendala jaringan internet. Ujar Kasi Pemerintahan Desa Keladan Baru Noor Baiti yang salah satu salah satu peserta Latihan pada hari ini.


Komentar