Dua Karyawan Disdukcapil Banjar Dapatkan Reward Kinerja Operator

Martapura, InfoPublik – Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Disdukcapil) Kabupaten Banjar berikan penghargaan hasil kinerja Operator yang memiliki produktivitas terbanyak. Operator tersebut adalah Marini Wiji Astuti dan Ananda Nur Salsabila.

 

Penghargaan diserahkan langsung oleh Kadis Dukcapil Kabupaten Banjar Azwar, Sabtu, di salah satu rumah makan Kota Banjarbaru, Sabtu (1/10/2022).

 

“Pemberian reward tersebut merupakan wujud penghargaan atas kinerja yang telah dilakukan oleh kedua karyawan ini, selain itu juga dapat menjadi upaya agar dapat meningkatkan motivasi pegawai lain dalam berkerja melayani masyarakat Kabupaten Banjar,” ungkap Azwar.

 

Selain penyerahan penghargaan pada acara tersebut juga dilaksanakan syukuran atas prestasi Dukcapil Kabupaten Banjar dalam Lomba Inovasi tingkat Nasional dan Kabupaten, yang berhasil mendapat reward dari pemerintah daerah berupa tambahan TPP yang mana reward tersebut digunakan untuk acara silaturahmi Seluruh jajaran Dukcapil Banjar.

 

Inovasi yang berhasil masuk dalam Inovasi tingkat Nasional adalah Inovasi Datang melahirkan bawa akta kelahiran untuk dibawa pulang (TAMBAK UDANG) sedangkan inovasi yang berhasil menjadi juara 1 tingkat Kabupaten adalah inovasi Pian Nikah Kulihan Anam Dokumen (PAKULIH ANAM).

 

Hayatun Nufus menyampaikan prestasi ini merupakan prestasi Bersama keluarga besar Dukcapil Kabupaten Banjar, kegiatan ini dari Kita untuk Kita, kedepannya semoga reward ini menjadi cambuk untuk terus berinovasi demi kemudahan layanan adminduk. (IP Kab. Banjar/Brigade Disdukcapil)


Komentar