Sosialisasi Pemilihan Pambakal Secara Serentak Tahun 2022 bagi Panitia Pemilihan Desa di Kecamatan Sambung Makmur

Sosialisasi Pemilihan Pambakal Serentak Tahun 2022 di Kecamatan Sambung Makmur


Martapura, InfoPublik - Sosialisasi Pemilihan Pambakal Secara Serentak Tahun 2022 bagi Panitia Pemilihan Desa di Kecamatan Sambung Makmur dibuka langsung oleh Kepala Dinas PMD H. Syahrialludin, Kamis (25/8/2022).


Kepala Dinas PMD H. Syahrialludin didampingi Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari untuk memberikan arahan Pemilihan Pambakal yang akan dilaksanakan Secara serentak pada bulan November mendatang memerlukan berbagai persiapan dan tahapan yang harus diketahui oleh Panitia.


Kepala Dinas PMD Syahrialludin mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi dilaksanakannya acara Sosialisasi Pemilihan Pambakal secara serentak ini.


Kegiatan sosialisasi ini sebagai salah satu upaya untuk memberikan informasi dan memantapkan kesiapan terhadap Panitia Pemilihan Pambakal serentak di Kabupaten Banjar, agar pelaksanaannya berjalan lancar, aman dan kondusif.


Di Kecamatan Sambung Makmur ada 6 Desa yang akan melaksanakan Pemilihan Pambakal Secara Serentak yaitu Desa Madurejo, Desa Sungai Lurus, Desa Pasar Baru, Desa Batang Banyu, Desa Baliangin, dan Desa Gunung Batu. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar