Tawarkan Kerja Sama Publikasi, Radar Banjarmasin Audiensi ke Bupati Banjar

Martapura, InfoPublik - Bupati Banjar H Saidi Mansyur menerima kunjungan  audiensi sekaligus silaturahmi Tim Manajemen Radar Banjarmasin, yang dipimpin Wakil Direktur Toto Fachruddin, di Mahligai Sultan Adam Lantai 1 Martapura, Rabu (3/8/2022) siang.

Kedatangan tersebut dalam rangka silaturahmi dan  meminta saran serta masukan kepada Bupati Banjar, tentang apa saja yang bisa di perlukan terkait kerja sama.

" Kedatangan tim manajemen kali ini  untuk menawarkan kerja sama kepada pemerintah daerah untuk mempublikasikan bagaimana kinerja dan program desa desa di Kabupaten Banjar  seperti desa maju dan desa kategori  mandiri dalam transparansi dan keterbukaan informasi untuk bisa diketahui publik secara luas," jelas Toto.

Lebih lanjut, Toto mengatakan kalau biasanya penyebaran informasi hanya dilakukan dengan spanduk dan baliho, maka dengan media massa koran publik akan dapat mengetahui secara luas.

Sementara itu Bupati Banjar menyambut baik atas saran dan tawaran yang diberikan, ia meminta melalui SKPD terkait dapat menindaklanjuti kerja sama yang ditawarkan.

"Peran media massa selama ini cukup positif  membantu dalam hal publikasi terkait program program pemerintah daerah.  Saya berharap nantinya sinergitas yang sudah terjalin dengan  baik ini dapat  semakin meningkat di masa akan datang ,apalagi dapat membantu mencounter pemberitaan yang bersifat negatif," tutup dia. (MC Kominfo Kab. Banjar/Fuad/Paris)


Komentar