DPMD Banjar Laksanakan Pembinaan Administrasi Aset Desa

Gambut, InfoPublik - Tiga Desa di Kecamatan Gambut, Desa Kayu Bawang, Malintang dan Guntung Ujung mendapatkan kunjungan monitoring, pembinaan Administrasi Aset Desa oleh Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Kamis (21/7/2022)

Kabid Keuangan dan Aset Desa H. Abdullah Fahtar mengatakan bahwa desa wajib mendata Aset Desa dan mengelola kekayaan desa dengan baik. Juga disampaikan masalah peraturan hal tersebut serta peraturan tentang desa lainnya.

Pada kesempatan ini, ia juga memberikan nasehat-nasehat kepada Perangkat Desa yang baru.

Dalam kegiatan pembinaan, Abdullah Fahtar berkesempatan pemantauan dan turut serta penyerahaan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) di tiga desa untuk bulan Juli 2022.


Hadir Hadir dalam kegiatan Pendamping desa (PD) A. Zakie dan M. Nazman, Pendamping Teknik Insprastruktur Desa Riva Fariah dari desa juga hadir pambakal Desa Kayu Bawang Hermansyah, Pambakal Malintang Hamidan Noor, Pambakal H. Juni Hasyim, Babinsa Desa Kayu Bawang Sertu Akhmad Asrori dan Bhabinkamtibmas Bripka Tehin Priyo Utomo, dari desa Malintang Babinsa Dyan Adi Pranata, Bhabinkamtibmas Aipda Robby Hastono, Babinsa Guntung Papuyu Sertu Sarma Suhardadi dan Bhabinkamtibmas Bripka M. Ramadhani, perangkat desa, BPD, RT. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar