Lima Perangkat Desa di Kecamatan Gambut Dilantik dan Diambil Sumpah

Martapura, InfoPublik - Sebanyak lima perangkat desa dari empat desa di Kecamatan Gambut dilantik dan diambil sumpah.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor kecamatan Gambut, Kabupaten Banjar, Senin (11/7/2022).

Acara diawali dengan pembacaan keputusan Pambakal Desa Kayu Bawang, Malintang Baru, Guntung Ujung dan Desa Sungai Kupang.

Pengambilan sumpah jabatan, pelantikan oleh masing-masing pambakal. Pengambilan sumpah oleh rohaniawan Kepala Urusan Agama Kecamatan Gambut Zulkifli.

Dilanjutkan penandatanganan Berita Acara Sumpah jabatan dan penyerahan keputusan pambakal.

Adapun perangkat desa yang dilantik dan dikukuhkan Desa Kayu Bawang Kasi Pemerintahan Nor Rosa Elyani dan Kepala Lingkungan (Kaling) 2 Ila Wahyuni, Desa Malintang Baru Kepala Urusan Umum dan Perencanaan Salwa Hafizah, Desa Guntung Ujung Kepala Seksi Pemerintahan Rahmad Nanda Nicola dan Desa Sungai Kupang Kepala Urusan Keuangan Hamidah.

Camat Gambut Ahmad Fauzan mengharapkan Perangkat Desa dilantik dan dikukuhkan mampu memberikan yang terbaik demi kemajuan Desa,  dengan bekerjasama, dan berkolaborasi dengan perangkat lainnya. 

Hadir Kasi dan Kasubbag Kecamatan Gambut, staf dan karyawan Kecamatan Gambut, Lurah, Damkar, Pendamping Desa, pambakal, Sekretaris Desa, Ketua BPD dan tim penjaringan dan penyaringan empat desa yang melaksanakan penjaringan dan penjaringan. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar