BPKPAD Dekatkan Pelayanan PBB-P2 di Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik - Badan Pengelolaan Keuangan, Pendapatan dan Aset Daerah (BPKPAD) Kabupaten Banjar laksanakan Kegiatan Pelayanan Pajak Bumi dan Bangunan Pedesaan dan Perkotaan (PBB-P2) keliling di halaman Kantor Kelurahan Gambut, dari 22 - 23 Juni 2022.

Adapun tujuan pelayanan ini untuk memberikan kemudahan kepada wajib pajak dalam pembayaran pada mobil keliling (mobiling) dalam rangka mendekatkan pelayanan kepada wajib pajak.

Nurmala Sari salah satu warga jalan pemajatan Komplek Permata Hijau Blok C mengungkapkan dengan pelayanan seperti ini sangat membantu.

Sementara perwakilan warga Ketua RT 25 Syahruddin mengatakan ia membantu membayarkan pajak warganya, hari pertama 42 orang dan hari ini 11 orang. 

"Semoga kegiatan ini diperpanjang, jangan cuma dua hari saja. Dan informasi pelaksanaan lebih luas lagi dengan berbagai media,"ungkap dia.


Hadir Staf Bidang Pengelolaan Bidang Pendapatan BPKPAD Banjar Akhmadi Suryani, Lurah Gambut Akhmad Syaukani dan karyaman Kelurahan Gambut, para RT dan Tagana Kecamatan Gambut Syahrani. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin).


Komentar