Dinkes Banjar Gelar Pertemuan Monev P2 COVID-19, Kewaspadaan terhadap Penyakit Infeksi Emerging

Martapura, InfoPublik - Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar menggelar Pertemuan Monitoring dan Evaluasi P2 COVID-19 serta Kewaspadaan terhadap Penyakit Infeksi Emerging, di Hotel Roditha Banajrbaru, Selasa (21/6/2022).

Kegiatan ini bertujuan untuk memutuskan Rantai Penularan Kasus Berpotensi Kejadian Luar Biasa (KLB) Bahkan Wabah di wilayah Kabupaten Banjar, kewaspadaan dini sangat perlu di lakukan karena selain mencegah kita bisa memperkecil persentase penyebaran penyakit.

Dalam kegiatan tersebut juga membahas tentang kasus Covid 19 yang mulai melandai di Kabupaten Banjar.

Kepala Dinkes Banjar Yasna Khairina menyampaikan, walau dalam kondisi level I untuk Kabupaten Banjar, namun kita tetap waspada tentunya tetap menerapkan protokol Kesehatan dalam menjalani rutinitas sehaari-hari.

Yasna juga berharap kepada Seluruh peserta terutama dari perwakilan UPT.Puskesmas Se- Kabupaten Banjar yang hadir, agar terus menginformasikan kepada seluruh masyarakat di wilayah tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, tetap berkoordinasi dengan Pemerintah sehingga apapun permasalahan kesehatan di masyarakat bisa segera di selesaikan.

Selain perwakilan dari UPT. Puskesmas Se Kabupaten Banjar di hadiri juga, Sekertaris Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Kepala Bidang Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar, Kepala Puskesmas seKabupaten Banjar, serta penyelengara acara Seksi Surveilans dan Imunisasi dari Bidang P2P Dinas Kesehatan Kabupaten Banjar. (IP Kab. Banjar/Brigade Dinkes)


Komentar