Desa Banyu Hirang Siap Laksanakan Pemilihan Pambakal

Gambut, InfoPublik - Desa Banyu Hirang laksanakan pembentukan Panitia Pemilihan pambakal bertempat di Rumah Muladi Kasi Kesejahteraan dan pelayanan desa Banyu Hirang, Kamis (16/6/2022)

Hadir Sekretaris Camat Gambut H. Zakaria Kasi Pemberdayaan Hidayat, Kasi Pemerintahan Syahrani, Babinsa Sertu Ahmad dan Bhabinkamtibmas Bripka Maryanta, Pendamping Desa Teknik Insfrastruktor Rifa Fahriah dan dari desa Pembakal Banyu Hirang Muhammad, Ketua BPD Budiansyah serta anggota, Perangkat desa dan RT.

Disepakati sebagai Ketua Pemilihan Pambakal Musfi, sekretaris Nor Hadijah, bendahara Milawati Dewi, dan anggota Mahruji, Khairiadi Azhari, Dadang Mahdianayah, Ramadhan.

Dalam arahannya Kasi Pemerintahan Kecamatan Gambut Syahrani menyampaikan SK Pembentukan Panitia Pemilihan Pambakal paling lambat diterima oleh Kecamatan tanggal 20/6/2022, lebih cepat lebih bagus. Ditambahkan berkas SK yang dikirim berupa hard dan sotf copy.

Syahrani berharap bisa lebih cepat diterima, maka akan cepat disampaikan ke pihak Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Banjar.

"Kita bisa menunjukan kita benar-benar siap melaksanan pemilihan pambakal, minimal secara administrasi kita sudah siap,"pungkas dia. (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar