Air di Kecamatan Paramasan Kembali Macet.

Paramasan, InfoPublik - Sejak awal bulan Mei di kecamatan Paramasan kembali kesulitan air, untuk mandi, nyuci dan yang lainnya harus diangkut dengan jeregen pakai kendaraan atau menampung air hujan.

Heru pegawai Puskesmas Paramasan mengatakan sudah satu bulan ini kecamatan Paramasan kembali kesulitan air, pipa air yang beberapa bulan lalu sudah diperbaiki secara gotong royong antara pegawai kecamatan Paramasan dan pegawai Puskesmas kembali rusak lagi.

Camat Paramasan Usman juga mengatakan dilihat dari rusaknya pipa tersebut sepertinya sengaja dirusak atau dipotong oleh oknum warga setempat yang tidak tahu alasan apa sehingga oknum tersebut melakukan hal tersebut. 

"Padahal aliran sudah dibagi dua, satu untuk warga satunya lagi untuk kecamatan, kami sangat berharap kepada pihak Instansi terkait masalah air ini agar dapat menjadi perhatian,"imbuh Usman.

Sekcam kecamatan Paramasan Farid mengatakan kejadian tersebut telah berulang kali terjadi hingga saat ini.

"Dengan dipotongnya pipa aliran air tersebut pihak kecamatan dan puskesmas menjadi kesulitan beraktifitas dan pelayanan kebersihan kantor,"ungkap Farid. (IP Kab. Banjar/Brigade Paramasan/Disransyah)


Komentar