Persiapan Penjaringan Perangkat Desa di Kecamatan Gambut

Gambut, InfoPublik  - Sebanyak empat desa di Kecamatan Gambut mengalami kekosongan Perangkat Desa, Adapun jumlah keseluruhan terdapat lima orang perangkat di antaranya Desa Kayu Bawang, Malintang Baru, Guntung Ujung dan Sungai Kupang.

 

Sementara itu Camat Gambut melalui Kasi Pemerintahan Syahrani untuk secepatnya mengambil langkah untuk mengisi kekosongan tersebut, hal ini diungkapkannya saat Rapat Koordinasi Forkopincam dan Apdesi Kecamatan Gambut di Aula Kecamatan Gambut, Senin (9/5/2022).

 

“Menindaklanjuti dan secepatnya mengambil langkah-langkah untuk mengisi posisi Perangkat Desa yang kosong tersebut,”ucap Syahrani.

 

Dijelaskannya, dari hasil kesepakatan yang sudah dilaksanakan rapat khusus untuk empat desa mengenai kegiatan penjaringan Perangkat Desa dengan mengundang Pambakal, Sekdes dan Ketua BPD dari empat desa tersebut.

 

“Hasil Rapat Koordinasi hari ini dan pertemuan hari Rabu nanti akan dikonsultasikan ke Dinas PMD Kabupaten Banjar,”ujar dia.

 

Hadir Camat Gambut Ahmad Fauzan, Sekretaris Camat Gambut H. Zakaria, seluruh Kasi dan Kasubbag, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa, Staf Kecamatan, Lurah/ Pambakal se Kecamatan Gambut (IP Kab. Banjar/ Brigade Gambut/ Hairudin)


Komentar