Pemilihan Pambakal PAW di Desa Keramat Mina

Martapura, InfoPublik - Adanya kekosongan Jabatan Pambakal Desa Keramat Mina Kecamatan Cintapuri Darussalam, Kabupaten Banjar sesuai dengan ketentuan bahwa pengisian jabatan Pambakal yang lebih dari 1 tahun dilaksanakan Pemilihan Pambakal Pengganti Antar Waktu (PAW).


Kepala Bidang Pemerintahan Desa Muhammad Hafiz Anshari Bersama Camat Cintapuri Darussalam H. Suyitno turut berhadir dalam pelaksanaan Pemilihan Pambakal PAW, Senin (25/4/2022)


Adapun Calon Pambakal PAW Desa Keramat Mina Berjumlah 2 (dua) Orang Atas Nama H. Dahliansyah dengan Nomor Urut 01 dan Norsani dengan Nomor Urut 02.


Untuk memastikan Kotak Suara dan Surat Suara sudah sesuai maka Panitia melakukan pengecekan terlebih dahulu dengan jumlah Pemilih 55 Orang. Pemilih dipanggil berdasarkan undangan yang disampaikan panitia kepada yang bersangkutan.


Setelah dilaksanakan pemilihan maka perolehan suara Calon dengan nomor urut 01 H. Dahliansyah dengan perolehan suara 40 Suara dan calon dengan nomor urut 02 Norsani sebanyak 15 suara.


Perolehan Suara dimenangkan Oleh Calon PAW Pambakal Keramat Mina Atas Nama H. Dahliansyah sebanyak 40 suara.


Selanjutnya nanti panitia menyampaikan hasil kegiatan kepada BPD dan BPD menyampaikan ke Bupati melalui Camat untuk diproses SK pengangkatan dan pelantikan nantinya.


Kegiatan berjalan tertib, aman dan lancar dengan melaksanakan Protokol Kesehatan Covid-19. (IP Kab. Banjar/Brigade DPMD/Rizkon)


Komentar