PKBM Al Hidayah Gelar Ujian Semester Ganjil

Gambut,InfoPublik - Pusat Kegiatan Belajar Masyarakat (PKBM) Alhidayah Pematang Panjang kecamatan Gambut melaksanakan Ujian Semester I dengan peserta 37 untuk Kejar Paket B dan 57 peserta didik Kejar Paket C. 16.


Pada kegiatan hadir semua tutor dan Pengelola PKBM Alhidayah Rusminah.


Menurut Rusminah pihaknya dalam kegiatan pembelajaran dan ujian sekarang ini tetap menerapkan protokol Kesehatan. Kesehatan dan keselamatan peserta didik, pendidik, tenaga kependidikan, keluarga dan masyarakat tetap jadi prioritas. 


"Kami menyediakan sarana cuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir, menggunakan cairan pembersih tangan (hand sanitizer) mewajibkan menggunakan masker dan jaga jarak,"ujar Rusminah, di Gambut Kamis (18/12/2021).


Adapun pelaksanaan dengan beberapa ruangan dan dibagi menjadi dua hari pelaksanaan yaitu Kamis dan Sabtu, 16 dan 18 Desember 2021.


Mata pelajaran yang diujikan sebanyak 6 mata pelajaran yaitu untuk masing-masing Kejar Paket B dan Kejar Paket C. Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris  IPS, Matematika, IPA dan PKN untuk Kejar Paket B dan Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Sosiologi, Matematika, PKN dan Ekonomi dan Geografi untuk Kerja Paket C. (IP Kab. Banjar/Brigade Gambut/Hairudin)



Komentar